Inalillahi… Korban Lakalantas di Pangandaran Akhirnya Meninggal Dunia

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Febrian Nur Alam (30) warga Jln. Sparako No.23 Majalaya, korban kecelakaan lalu lintas terjadi di Dusun Karangsari RT.06/02 Desa Pananjung Kecamatan Pangandaran, sekitar 19.30 WIB, Rabu (4/1) tadi malam, akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Tasik Medikal Center.

Korban meninggal akibat luka parah di kepala karena terlempar dari dalam mobil dan membentur jalan aspal.

foto: iwan mulyadi/wp
foto: iwan mulyadi/wp

Sebelumnya diberitakan sebuah mobil Suzuki Futura nopol B -9885-OV yang dikemudikan Andri Septiana (24) warga Dusun Patrol RT.002/003 Desa Cibenda Kecamatan Parigi bersama korban datang dari arah barat ke arah timur. Saat itu mobil mendahului sebuah sepeda motor tidak dikenal.

Namun dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Supra  tanpa plat nomor yang dikemudikan Soleman
(38) dan berboncengan dengan Tiyah (37) keduanya warga Dusun Sinargalih RT.002/007 Desa Cibenda Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran dan  tabrakanpun tidak bisa dihindarkan.

Saat pengemudi mobil menghindar ke arah kanan jalan sehingga mobil menabrak pohon di tepi jalan. Naas saat itulah korban terlempar dan jatuh ke jalan aspal dengan kondisi luka parah.

Seluruh korban kemudian di evakuasi ke Puskesmas Pangandaran. Namun karena kondisinya cukup kritis Febriab Nur Alam dirujuk ke RS Tasik Medika Center. Sedangkan Soleman dan Tiyah dirujuk ke RS Siaga Medika Banyumas.
(Iwan Mulyadi/WP)

Komentar Pembaca

loading...

About Senny Apriani

Baca Juga

foto: iwan mulyadi/wp

Petani di Pangandaran Sulap Singkong Jadi Bernilai Ekonomis

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Singkong yang ditanam oleh petani di Pangandaran kini menjadi salah satu kebutuhan utama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keamanan * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.