Mohon Perhatian Satpol PP dan Dishub Ciamis

wartapriangan.com, SURAT PEMBACA. Hati-hati jika melewati belokan yang ada di jalan Mr. Iwa Kusumasomantri arah ke jalan H. Soeyoed membahayakan pengguna jalan!

Hampir setiap hari saya melewati jalan tersebut, kondisi sebagian badan jalan yang kerap di gunakan parkir mobil sangat mengganggu. Tikungan yang cukup ramai ini sering dijadikan lahan parkir warga yang makan di kaki lima yang di sana.

Kondisi di belokan jalan Mr Iwa Kusumasomantri arah jalan H. Soeyoed, banyak mobil yang diparkir di badan jalan tepat di belokan.
Kondisi di belokan jalan Mr Iwa Kusumasomantri arah jalan H. Soeyoed, banyak mobil yang diparkir di badan jalan tepat di belokan.

Tikungan itu jadi membahayakan warga karena jika ada pengendara yang akan berbelok baik masuk atau keluar arah jalan H. Soeyoed terutama arah dari dan ke RS Permata Bunda pemandangannya sering terhalang mobil yang diparkir di badan jalan. Bukan hal mustahil karena kondisi tersebut terjadi kecelakaan lalu lintas.

Badan jalan yang sering masyarakat sebut dengan belokan Ayam Kersen ini digunakan parkir mobil juga membuat jalan menjadi sempit. Padahal jalan tersebut merupakan jalan yang cukup sibuk terutama pada jam kerja.

Yang saya sayangkan kenapa seolah-olah mereka dibiarkan parkir tepat di tikungan oleh pihak terkait, Dishub Ciamis dan Satpol PP. Aparat seperti diam saja, tidak ada upaya untuk menertibkannya.

Saya mohon kepada aparat untuk bisa menertibkan belokan jalan tersebut, jangan sampai menunggu ada korban dulu baru berreaksi.

Nama dan alamat pengirim ada pada redaksi.

Komentar Pembaca

loading...

About Senny Apriani

Baca Juga

foto: andri/wp

Kembalikan Tasik Jadi Kota Santri

wartapriangan.com, SURAT PEMBACA. Punten ngiring nimrung pak sebaiknya miras itu dihilangkan dari Tasik. Kalau bisa sebelum …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keamanan * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.