Pagi Ini, Tiga Terduga Teroris Tewas Ditembak Polisi

wartapriangan.com, BERITA NASIONAL. Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri menggerebek rumah kontrakan di Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, Banten. Tiga terduga teroris tewas dalam rumah tersebut.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri, Kombes Rikwanto, mengatakan Densus bergerak ke lokasi sekira pukul 09.30 WIB, Rabu 21 Desember. Petugas menemukan seorang terduga teroris bernama Adam di luar rumah.

Dari Adam, petugas mendapatkan informasi bahwa tiga rekannya berada di sebuah rumah kontrakan bernomor 36. Adam juga menyampaikan ada bom dan senjata di rumah tersebut.

“Lalu Densus mendekati rumah tersebut. Namun mendapat perlawanan. Tembakan dikeluarkan dari dalam rumah. Petugas membalas,” kata Rikwanto via sambungan telepon kepada Metro TV.

Setelah area aman, Densus memasuki rumah. Densus menemukan tiga orang tewas. Ketiganya berinisial O, I, dan H.

Densus juga menemukan bom. Rikwanto mengatakan polisi tengah mensterilisasi area sekitar rumah. Polisi juga tengah meneliti bom tersebut.

“Bom harus diteliti agar tak ada salah perlakuan yang justru membahayakan keselamatan. Bom itu aktif maupun tak aktif tetap berbahaya,” lanjut Rikwanto.

Sementara itu dari pantauan Metrotvnews.com, hingga berita ini dimuat, sejumlah polisi dan anggota Densus masih berada di lokasi. Garis polisi dibentangkan. Petugas meminta warga tak mendekat ke area tersebut.

Sumber: metrotvnews

Komentar Pembaca

loading...

About Senny Apriani

Baca Juga

Irjen Anton Charliyan

Kompolnas Imbau Kapolda Jabar Lepaskan Jabatannya di GMBI

wartapriangan.com, BERITA NASIONAL. Keributan antara Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) dan Front Pembela Islam (FPI) di …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keamanan * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.