Pelajar Asal Ciamis Tewas Tertabrak di Pangandaran

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Sebuah kecelakaan yang melibatkan dua angkutan pedesaan (angdes) dan sepeda motor, terjadi di Dusun Balengbeng RT 2 RW 1 Desa Margacinta Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran, sekitar pukul 10.00 WIB, Jumat (6/1) siang ini.

Akibatnya seorang pengendara sepeda motor Honda Vario tanpa plat nomor tewas saat di evakuasi ke Puskesmas Parigi. Korban diketahui bernama muh lutfi okta putra 15 Dusun Lengkongsari RT 27 RW 13 Desa/Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis.

Foto : Iwan Mulyadi/WP
Foto : Iwan Mulyadi/WP

Salah seorang anggota Satlantas Polsek Pangandaran, Brigadir Ferry, menjelaskan, kejadian lakalantas tersebut bermula saat sepeda motor Honda Vario tanpa nopol yang dikemudikan korban melaju dari arah Cijulang menuju ke arah Parigi.

Ferry melanjutkan sesampainya di tempat kejadian sepeda motor korban menabrak angdes dengan no pol Z 1907 TM yang sedang menepi di bahu jalan yang dikemudikan Sunarto (43) warga Dusun Tarikolot RT 02 RW 04 Desa Pajaten Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran, hingga terlempar ke kanan jalan.

Foto : Iwan Mulyadi/WP
Foto : Iwan Mulyadi/WP

“Naas sebuah angdes lain nopol Z 1962 TZ yang di kemudikan Ogi Hermawan (35) warga Dusun Kalensari RT 20 RW 01 Desa Kondangjajar Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran, datang dari arah berlawanan dan menabrak tubuh korban,”kata Ferry.

Atas kejadian tersebut lanjutnya, korban meninggal dalam perjalanan menuju ke puskesmas Parigi.

“Selanjutnya jasad korban dibawa oleh pihak keluarga untuk dikebumikan. Kejadian lakalantas tersebut saat ini ditangani pihak Satlantas Polsek Pangandaran,”pungkasnya. (Iwan Mulyadi/WP)

Komentar Pembaca

loading...

About Senny Apriani

Baca Juga

foto: iwan mulyadi/wp

Petani di Pangandaran Sulap Singkong Jadi Bernilai Ekonomis

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Singkong yang ditanam oleh petani di Pangandaran kini menjadi salah satu kebutuhan utama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keamanan * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.