Pilkada Tasikmalaya: Dukungan Terus Mengalir untuk Budi-Yusup

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Dukungan kepada Calon Wakil Wali Kota  Tasikmalaya, H. M Yusup yang berpasangan dengan Calon Wali Kota Petahana, Drs. H. Budi Budiman terus mengalir. Beberapa organisasi masyarakat (ormas) maupun paguyuban, bergantian melaksanakan deklarasi dukungan.

Persaudaran Muslim Indonesia (PMI) Al-Qobad  misalnya, yang di dalamnya ada beberapa organisasi masyarakat, memastikan hanya akan mendukung Calon Wakil Wali Kota Tasikmalaya, H. M. Yusup di Pilwakot Kota Tasikmalaya, 15 Febuari nanti.

“Hari ini kita menyamakan persepsi terkait dukungan kepada Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya untuk medungung Budi-Yusup. Puluhan  anggota yang tersebar di 10 kecamatan juga siap memenangkan mantan Kepala Dinas Keuangan dan Aset Daerah Kabupatan Tasikmalaya ini untuk menapak menuju kursi tertinggi di Pemkot Tasikmalaya,” tutur Humas Persudaran Muslim Indonesia (PMI), Rasid Varidi.

foto: andri/wp
foto: andri/wp

Organisasi ini sendiri, diklaim sudah memiliki pengurusan hingga ke tingkat kelurahan. Pihaknya memilih mendukung Budi-Yusup karena dinilai lebih berkompeten memimpin Kota Tasikmalaya.

”Banyak program pembangunan di era Pak Budi yang terlihat nyata, seperti penataan wajah kota,” ujarnya.

Rasid juga menjelaskan, pihaknya sudah menjajal ke beberapa calon. “Namun setelah bermusawarah hanya pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Budi-Yusup yang patut kita dukung,” ujarnya.

“Intinya mereka betemu dengan saya ingin memastikan tentang pencalonan dan memberi dukungan kepada Budi-Yusup,mereka dari beberapa komponen ada ormas,LSM serta Seniman yang tergabung dalam Persudaran Muslilm Indonesia terkait dengan persoalan akidah dan persolan keagamaan ke depan akan seperi apa,” ujar H. M. Yusup.

“Kita berharap antara mereka dengan kita, kalau ditakdirkan jadi, kita akan membangun sinergitas anatara ulama dan umaro. Dan kita ke depan bersinergi untuk membangun Kota Tasikmalaya yang baik menjadi lebih baik lagi,” pungkas H. M. Yusup. (Andri/WP)

(Dibaca 8 kali)
loading...

About Senny Apriani

Baca Juga

Kekasih Wanita Pembuang Janin di Tasik Ikut Diringkus Polisi

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Kasus pembuangan janin bayi yang organnya hampir sempurna namun ditemukan dalam kondisi tewas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keamanan * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

error: Content is protected !!