TPD Ciamis Melayani dengan Sepenuh Hati

wartapriangan.com, SURAT PEMBACA. Mengembalikan KB sebagai gerakan masyarakat, artinya masyarakat lebih berperan aktif dalam pengelolaan yang tentunya harus ada chemistery dalam jalinan kerjasama antar petugas dengan unsur penggerak masyarakat, dalam hal ini pos KB, kader KB dengan masyarakat itu sendiri termasuk media. Lebih dari itu, sebuah program senantiasa membutuhkan faktor keteladanan. Solusinya adalah program KB yang intens, berkelanjutan dan dukungan operasional, tanpa mmpertimbangkan hal dan persoalan tersebut hanya pepesan kosong,

Ada alasan mendasar di balik itu adalah pilihan program KB harus menjadi below the line, artinya memperkuat lagi sektor lini lapangan sebagai ujung tombak yang lebih mengakar dan membumi,

Sejak tahun 2010, BKKBN Jabar merekrut hampir 2500 TPD KB/PLKB non PNS, hal tersebut adalah upaya dari Kepala Perwakilan BKKBN Jawa Barat dalam meningkatkan kesadaran ber-KB dengan membuka akses kemitraan bersama pemangku kepentingan. TPD Kabupaten Ciamis.

Kami TPD KB Kabupaten Ciamis melayani sepenuh hati, membuka mata untuk keluarga berencana. Setulus hati melangkah pasti untuk program yang makin teruji.

TPD KB Kabupaten Ciamis kerja nyata harus terbukti, semangat kami bukan semangat baja yang kalah oleh nyala api, bukan juga semangat batu yang kalah oleh palu, tapi semangat kami adalah semangat yang datang dari hati sampai terbawa mati. TPD KB Kabupaten Ciamis pantang menyerah mencari solusi untuk keluarga sejahtera dan mandiri dalam mendukung Jawa Barat jadi Kahiji, Keep Calm dua anak cukup.

Pengirim: Nuryanto, TPD KB Kecamatab Ciamis

Komentar Pembaca

loading...

About Senny Apriani

Baca Juga

Kondisi di belokan jalan Mr Iwa Kusumasomantri arah jalan H. Soeyoed, banyak mobil yang diparkir di badan jalan tepat di belokan.

Mohon Perhatian Satpol PP dan Dishub Ciamis

wartapriangan.com, SURAT PEMBACA. Hati-hati jika melewati belokan yang ada di jalan Mr. Iwa Kusumasomantri arah ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keamanan * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.